ATM di RSUD Pangkalan Bun



Bagi warga Kotawaringin Barat ada kabar gembira, khususnya yang tinggal disekitar RSU Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Karena sekarang sudah disediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tapi walaupun ATM itu milik BRI, pemilik ATM selain BRI pun bisa memanfaatkan, misalnya Share-E.
Ini sangat bermanfaat, khususnya bagi keluarga pasien rawat inap yang tidak membawa uang cash tetapi memiliki ATM, bisa memanfaatkan fasilitas ATM BRI untuk mengambil uang mereka.
Bagi warga sekitarpun manfaat dan kegunaanya pasti juga terasa, karena selama ini pemilik ATM jika ingin bertransaksi harus turun kebawah yang jaraknya lumayan jauh.
Dengan adanya ATM ini, marilah kita rawat dan pelihara bersama. Kita jaga agar tetap baik dan dapat digunakan, kita hindarkan dari tangan-tangan jahil yang ingin merusaknya. Karena ini semua untuk kenyamanan dan fasilitas bersama.
Sambil berdoa, semoga ATM-ATM yang lain akan disediakan ditempat yang belum tersedia, misalnya Bundaran Pancasila. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Edit template by. Joemania