ATM di Cipta Land


Bagi warga Pangkalan Bun, khususnya yang tinggal disekitar daerah ATAS (sekitar Kompi Antang) patut bersenang, Karena sekarang sudah disediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tidak tanggung-tanggung, Langsung 2 ATM tersedia, yaitu milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan BNI. Tapi walaupun ATM itu milik BRI dan BNI, pemilik ATM selain Bank tersebut pun bisa memanfaatkan, misalnya Share-E.
Ini sangat bermanfaat, karena terletak di pusat perbelanjaan Cipta Land, (seberang Kompi) khususnya bagi masyarakat yang ingin berbelaja tetapi tidak membawa uang cash. Dengan kartu ATM, bisa memanfaatkan fasilitas ATM ini untuk mengambil uang mereka. Bagi warga sekitarpun manfaat dan kegunaanya pasti juga terasa, karena selama ini pemilik ATM jika ingin bertransaksi harus turun kebawah yang jaraknya lumayan jauh.
Dengan adanya ATM ini, marilah kita rawat dan pelihara bersama. Kita jaga agar tetap baik dan dapat digunakan, kita hindarkan dari tangan-tangan jahil yang ingin merusaknya. Karena ini semua untuk kenyamanan dan fasilitas bersama.
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Edit template by. Joemania